get app
inews
Aa Read Next : Bima Arya: Ujang Endin Sosok Paling Pantas dan Layak Untuk Pangandaran 1

Pangandaran Lokasi Terakhir Safari Politik, Bima Arya Melihat adanya Aura Kemenangan

Kamis, 27 Juni 2024 | 20:53 WIB
header img
Pangandaran Lokasi Terakhir Safari Politik, Bima Arya Melihat adanya Aura Kemenangan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dari Safari politik Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya dengan mengunjungi DPD PAN di 27 kabupaten/kota se Jawa Barat (Jabar), yang salah satunya Kabupaten Pangandaran, ia melihat adanya aura kemenangan.

Diketahui, DPD PAN Kabupaten Pangandaran ini menjadi lokasi terakhir dalam safari ke setiap DPD PAN se Jabar. Menurut Bima Arya walaupun kunjungan ke DPD PAN Pangandaran adalah lokasi yang terakhir namun terlihat adanya semangat yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah perintah partai tuntas dijalankan, 27 DPD PAN sudah kami kunjungi dan DPD Pangandaran yang terakhir," ucapnya saat di wawancara sejumlah wartawan, 27 Juni 2024.

Menurutnya, disini saya melihat aura kemenangan dalam Pilbup bersama para calon bupati dan juga tim di Pangandaran. Ia pun mengenang kemenangan 16 tahun yang lalu saat pemimpin Jabar berasal dari PAN.

"Kita akan menjemput takdir mengulangi kembali kejayaan PAN di Jabar 2008 yang lalu saat kader PAN menjadi pimpinan di Jawa Barat," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut