get app
inews
Aa Read Next : Ngobatan Bahas Penyakit Pulpitis Bareng Dokter Gigi di RSUD Pandega Pangandaran

Sosialisasikan Pelayanan Prima, RSUD Pandega Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Selasa, 21 Mei 2024 | 09:24 WIB
header img
Sosialisasikan Pelayanan Prima, RSUD Pandega Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

“Pelayanan prima ini digunakan sebagai dasar dan tolak ukur mengembangkan serta menyusun standar pelayanan,” kata dr. Liza.

Yang bertujuan,kata dr. Liza, untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada masyarakat sebagai pengguna jasa layanan, dan sebagai upaya menjaga loyalitas, serta membantu masyarakat dalam mengambil keputusan.

“Namun tidak hanya itu saja diantaranya menghindari adanya penyalahgunaan wewenang kepada masyarakat," Ujarnya.

Dalam kegiatan ini dibahas pula mengenai pentingnya penerapan 5 S (senyum, salam, sapa,sopan dan santun), etika berkomunikasi, pemilihan kata-kata yang tepat hingga bahasa tubuh yang tentu menjadi kunci utama saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, pasien, keluarga pasien serta semua pengunjung yang datang ke RSUD Pandega Pangandaran mendapatkan kepuasan dalam pelayanan yang diterimanya," Ungkapnya

Berharap, tambah dr. Liza, dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan baik di bidang medis maupun non medis serta komunikasi antara petugas pelayanan, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut