get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada Pangandaran, Dr.Triadi RD Daftar ke DPC PKB

Mengenal Lebih Dekat Dr Triadi RD, Salah Satu Figur yang Akan Maju di Pilkada Pangandaran 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 13:46 WIB
header img
Mengenal Lebih Dekat Dr Triadi RD, Salah Satu Figur yang Akan Maju di Pilkada Pangandaran 2024. ( iNewsPangandaran.id/Ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Menelusuri rekam jejak untuk lebih dekat mengenal sosok Dr.Triadi RD yang mulai santer menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat sebagai salah satu figur yang akan menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2024 mendatang.

Dr Triadi RD lahir di Kabupaten Pangandaran pada tahun 1982, namanya mulai dikenal masyarakat sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran Tahun 2024 ini.

Rupanya Dr Triadi RD seorang Birokrat, ia merupakan Kepala Bagian Fasilitasi Pimpinan di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Selain itu, ia juga merupakan seorang akademisi dosen terbang di Poltekip Kemenkumham RI. Dr Triadi RD juga dikenal ramah energik dan supel, bahkan bukan hanya sukses dalam karir nya, ia juga sukses sebagai seorang pengusaha.

Diketahui, ia dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner, ia owner Gerai Jojodangan di Kota Depok, ia juga bergelut di bidang perikanan seperti pertambakan udang Vanamei dan bandeng. Sedangkan di bidang peternakan ia memiliki peternakan kuda.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut