get app
inews
Aa Read Next : Satu dari Dua Korban Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan

Langgar Rambu Larangan Untuk Berenang, Dua Wisatawan Asal Ciamis Hilang Tengelam Terbawa Arus

Minggu, 21 April 2024 | 00:01 WIB
header img
Du Wisatawan asal Ciamis hilang tenggelam,( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Asik berenang, empat orang wisatawan asal Ciamis terbawa arus di pantai barat Pangandaran, dua orang berhasil selamat dan dua orang lagi hilang tenggelam. Tim SAR gabungan pun melakukan pencarian di lokasi kejadian, Sabtu 20 April 2024.

Diketahui, ke dua wisatawan yang tenggelam tersebut Muh muhtadin alias Asep (23), Rifki Ajamudin (19) kini keduanya masih dalam pencarian, sedangkan korban selamat atas nama Eris rismawan (23), Candra permana(20), saat ini dalam perawatan di RSUD Pandega Pangandaran.

Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Taryana membenarkan, dengan adanya wisatawan yang hanyut tenggelam di Pantai Barat Pangandaran yang berasal dari ciamis.

"Kejadian tenggelam tepatnya di Pos 5 Pantai Barat Pangandaran," jelasnya.

Menurut Dodo, ada 11 wisatawan beraktivitas di bibir pantai, namun pada pukul 12.00 wib terdapat laporan adanya wisatawan tenggelam yang berjumlah 4 orang namun dua orang selamat dan duanya lagi masih dalam pencarian.

Itu terjadi, kata Dodo, di saat para petugas hendak melakukan salat jumat, sesampai di kantor ada telepon memberitahukan adanya orang tenggelam terbawa arus, kalau ombak sifatnya mendorong.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut