get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Sampah Kiriman Rusak Keindahan Pantai Pangandaran

Viral Pantai Pangandaran Padat Pengunjung di H+4 Lebaran 2024, Netizen : The Real Lautan Manusia!

Minggu, 14 April 2024 | 14:28 WIB
header img

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Momen libur Lebaran 2024 banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan ke berbagai destinasi wisata yang ada di Indonesia, salah satunya ke pantai. 

Setiap daerah sendiri memiliki destinasi wisata pantai andalan mereka masing-masing. Salah satunya pantai yang ada di Jawa Barat, yakni Pantai Pangandaran

Di momen liburan lebaran tahun ini, Pantai Pangandaran terpantau ramai oleh wisatawan. Bahkan, penampakan suasans keramaian di pantai tersebut belakangan viral di sosial media X.

Salah satunya diunggah di akun @Pai_C1. Akun tersebut membagikan cuplikan video suasana di Pantai Pangandaran yang tampak dipenuhi oleh lautan manusia sejak pukul 8 pagi, pada Minggu, (14/4/2024).

Bahkan, saking ramainya, seluruh area bibir pantai tampak penuh tak bercelah dari kerumunan wisatawan. Meski begitu, hal tersebut tampak tak menyurutkan semangat mereka. 

Tak hanya bermain air, beberapa di antara mereka ada yang sekedar duduk di pinggir pantai, bermain pasir bersama anak-anak, hingga ada juga pengunjung yang tampak menyewa kapal kecil untuk mengelilingi area sekitar pantai. 

Terdengar juga beberapa petugas yang meniupkan peluit mereka untuk mengarahkan hingga mengatur ketertiban para wisatawan, mengingat suasana di Pantai Pangandaran kali ini sangat ramai. 

Suasana di Pantai Pangandaran di H+4 lebaran itu juga semakin ramai dengan kehadiran sejumlah pedagang yang menjajakan barang dagangan mereka masing-masing ke para pengunjung. 

Mereka tampak memanfaatkan betul momen tersebut untuk mengais rezeki dan pundi-pundi uang meski di tengah-tengah suasana momen libur lebaran. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut