get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

RSUD Pandega Pangandaran Siap Tangani Korban Kecelakaan Saat Libur Lebaran

Rabu, 03 April 2024 | 15:42 WIB
header img
RSUD Pandega Pangandaran Siap Tangani Korban Kecelakaan Saat Libur Lebaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Objek Wisata Pantai Pangandaran salah satu tujuan para wisatawan untuk berlibur pada saat libur cuti Lebaran mendatang. Potensi kecelakaan terbilang tinggi dalam setiap tahunnya, baik itu kecelakaan lalu lintas maupun kecelakaan laut di daerah wisata Pangandaran.

Namun wisatawan yang sedang berlibur ke Pangandaran tak perlu khawatir karena RSUD Pandega Pangandaran siap tangani korban kecelakaan baik lalu lintas ataupun kecelakaan laut di area wisata sekitar Pangandaran.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah MM mengatakan bahwa bagi wisatawan yang mengalami kecelakaan di area wisata bisa ditangani dan diberikan pengobatan di RSUD Pandega Pangandaran.

“Namun untuk kasus kecelakaan laut di area wisata sendiri dalam administrasi pasien harus bisa menunjukan bukti pembelian tiket masuk objek wisata yang ada di Pangandaran sehingga nantinya biaya dapat diklaim ke asuransi yang sudah bekerjasama dengan RSUD Pandega Pangandaran,” ucapnya kepada sejumlah wartawan, Selasa 02 April 2024.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut