get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Wisatawan Mulai memadati Lokasi Obwis Pantai Pangandaran

Berikan Pelayanan Maksimal Pada Libur Lebaran, IGD RSUD Pandega Buka 24 Jam

Selasa, 02 April 2024 | 03:48 WIB
header img
Berikan Pelayanan Maksimal Pada Libur Lebaran, IGD RSUD Pandega Buka 24 Jam. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Objek Wisata Pantai Pangandaran kerap menjadi tujuan para wisatawan dari berbagai daerah, apalagi saat momen libur panjang. Dan RSUD Pandega hadir untuk melayani pelayanan kesehatan saat libur lebaran 2024.

Diketahui, pelayanan kesehatan IGD RSUD Pandega Pangandaran buka 24 Jam selama libur lebaran. Tidak menutup kemungkinan, selain masyarakat umumnya, para wisatawan pun membutuhkan layanan kesehatan.

Direktur RSUD Pandega dr. Hj Titi Sutiamah MM, mengatakan, selain terdapat posko-posko kesehatan di tiap-tiap objek wisata yang di sediakan oleh Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Pandega Pangandaran pun tetap membuka pelayanan selama libur lebaran.

"Yang pastinya IGD buka 24 jam, rumah sakit siap menerima rujukan bagi masyarakat baik dari Pangandaran maupun luar Pangandaran, seperti halnya wisatawan," Ucap titi saat di wawancara sejumlah wartawan, Senin 01 April 2024.

"Kan si pasien bisa melalui umum maupun BPJS Kesehatan. Kami berjaga - jaga, yang di takutkan ada pengunjung yang mengalami kecelakaan laut di objek wisata pantai, atau pun di lokasi jalan raya nasional," tambahnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut