get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pandega tetap berikan pelayanan optimal selama Bulan Ramadhan 1445 H

HUT PPNI, Perawat RSUD Pandega Bagi-Bagi Takjil dan Bunga

Senin, 25 Maret 2024 | 04:31 WIB
header img
HUT PPNI, Perawat RSUD Pandega Bagi-Bagi Takjil dan Bunga. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Perawat RSUD Pandega lakukan bagi-bagi takjil dan bunga Minggu, 17 Maret 2024 lalu.

Diketahui, Bidang Keperawatan RSUD Pandega Pangandaran bekerjasama dengan DPK Pandega PPNI Kabupaten Pangandaran untuk mengadakan acara bagi-bagi takjil dan bunga di Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI yang ke 50 tahun ini yang bertemakan "Tahun Emas PPNI, Bersinergi untuk Peduli".

Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM turut mengucapkan Selamat Hari Perawat Nasional yg ke -50 untuk Perawat seluruh Indonesia khusunya perawat RSUD Pandega, semoga terus dapat meningkatkan semangatnya dalam memberikan pelayanan keperawatan yang terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, hari PPNI menjadi momen penting bagi masyarakat dan tenaga kesehatan untuk memperingati jasa perawat dalam bidang kesehatan, mengapresiasi dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, serta sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya profesi perawat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut