get app
inews
Aa Read Next : Pengacara Eks Sekdis Gugat Praperadilan Polres Pangandaran di PN Ciamis

Tak Terima Dagangannya Disita, Pedagang Petasan di Pangandaran Adu Mulut dengan Petugas

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:35 WIB
header img
Tak Terima Dagangannya Disita, Pedagang Petasan di Pangandaran Adu Mulut dengan Petugas. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Adu mulut antara pedagang petasan dan petugas mewarnai razia petasan dalam pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2024 yang dilakukan Polres Pangandaran Polda Jabar saat melakukan patroli gabungan. Pedagang tersebut tak terima dagangannya disita petugas.

Diketahui operasi ini dilakukan untuk menindak perjudian, premanisme, miras termasuk pengecekan penjualan petasan kepada para pedagang kembang api di sepanjang jalur nasional Parigi - Pangandaran.

Dan kegiatan Operasi Pekat Polres Pangandaran ini melibatkan unsur TNI, Satpol pp, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Disdukcapil Kabupaten Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, melalui Kabag Ops Polres Pangandaran KOMPOL Dodi Arahmansyah mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa tahun 1445H ini sehingga dapat menjalakan ibadah puasa dengan khidmat.

"Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif agar tidak terjadi hal-hal yang melanggar hukum,”ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut