get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, TPU Eyang Jaga Resmi Pamotan Tergerus Longsor Kain Kafan yang Terlihat Bikin Merinding

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Teknisi Smart Aviation Disambut Isak Tangis Keluarga

Senin, 11 Maret 2024 | 21:46 WIB
header img
Tiba di Rumah Duka, Jenazah Teknisi Smart Aviation Disambut Isak Tangis Keluarga. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Jenazah Deni Sobali korban pesawat Pilatus Smart Aviation type PC6 PK-SNE yang jatuh di Binuang, Nunukan, Kalimantan Utara tiba di rumah duka di Dusun Nusagede RT 5/14 Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Menggunakan mobil ambulance, jenazah korban tiba di rumah duka pada hari Senin (11/3/2024) sekitar pukul 13.32 WIB, setelah sebelumnya tiba di Bandara Nusawiru Cijulang sekitar pukul 13.15 WIB dari Kalimantan Utara.

Setibanya di rumah duka, jenazah Deni disambut duka oleh keluarga korban dan ratusan warga setempat. Tangis sedih menyelimuti keluarga dan kerabat terdekat korban, ketika jenazah korban diturunkan dari mobil ambulance.

Mereka, nampak berduka menangis histeris. Bahkan, salah satu keluarga korban sempat jatuh pingsan dan harus dibopong dibawa ke dalam rumah.

Meski demikian, ratusan pelayat tetap melangsungkan takziah di sekitar rumah duka dan melaksanakan sholat jenazah di mesjid serta mengantar pemakaman di TPU terdekat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut