get app
inews
Aa Read Next : Emosi Video Hot Sesama Jenis bakal Disebar, Pria di Serang Habisi Tetangganya Sendiri 

Pamitan Terakhir Nindi sebelum Dibunuh di Apartemen Bogor, Pelaku Ternyata Mantan Pacar Korban

Selasa, 12 Desember 2023 | 12:22 WIB
header img
Pamitan terakhir Nindi sebelum dibunuh di apartemen Bogor, sosok pelaku ternyata mantan pacar korban. Foto: Kolase iNews.id

Sampai akhirnya, keluarga mendapat informasi soal ada temuan mayat perempuan di kamar apartemen kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor. Mayat tersebut ditemukan oleh housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Hal itu lantaran ditemukan sejumlah luka terbuka pada beberapa bagian tubuhnya.

Pihak keluarga sempat menduga kuat kalau mayat perempuan tersebut adalah anak gadis mereka, Nindi. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata benar mayat tersebut merupakan Nindi Putri Marifa.

"Berdasarkan informasi dari Pak Kanit Reskrim tadi hasil sidik jari dan juga identitas menunjukan A1 beliau adalah Nindi dan saya sudah melihat langsung jenazahnya sudah bisa memastikan langsung itu Nindi," tutupnya.

Pelaku Pembunuhan Mantan Pacar Korban

Kini, pelaku pembunuhan Nindi sudah berhasil ditangkap polisi. Sosok pelaku diketahui bernama Devid, yang ternyata merupakan mantan pacar korban.

Hal tersebut diungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Rizka Fadhila . "Untuk pelaku sudah berhasil ditangkap," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2023).

Meski begitu, hingga kini belum diketahui secara pasti sosok dan motif dari pembunuhan tersebut. Polisi akan menyampaikannya lebih rinci dalam pers rilis.

"Akan pers rilis nanti," pungkasnya.
 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut