get app
inews
Aa Read Next : Polres Pangandaran Gencarkan KYRD, Patroli Gabungan Jaga Kondusivitas Saat Ramadhan

Ibunya Baru Sepekan Meninggal Dunia, Bocah SD Ini Diperkosa Bergilir 4 Anak Punk 

Senin, 11 Desember 2023 | 14:37 WIB
header img
CS bocah SD kelas 6 korban pemerkosaan bersama ayahnya melaporkan ke PPA Satreskrim Polres Indramayu. Foto:Toiskandar

INDRAMAYU, iNewsPangandaran.id - 4 anak punk memperkosa CS bocah SD kelas 6 pada Sabtu, tanggal 2 Desember 2023 lalu di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Padahal  Mereka sebelum melakukan aksi bejadnya terlebih dahulu mencekoki korban dengan minuman keras (miras

Di dampingi ayahnya, korban  melaporkan insiden ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Indramayu. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap keempat pelaku pemerkosaan.

 CS yang berusia 13 tahun dan berasal dari Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Indramayu, diberi minuman keras oplosan di sebuah rumah kosong yang biasa digunakan sebagai tempat berkumpul anak punk. Di situlah keempat pelaku melakukan pemerkosaan.

Setelah diberi minuman keras, para pelaku langsung melakukan pemerkosaan secara bergiliran terhadap CS. Kejadian ini terungkap ketika korban merasakan sakit pada bagian alat vitalnya dan segera menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Tak lama kemudian, CS didampingi ayahnya melaporkan kasus pemerkosaan ini ke Unit PPA Satreskrim Polres Indramayu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut