get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Sampah Kiriman Rusak Keindahan Pantai Pangandaran

Dua Jasad Anak Punk Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran , Akhirnya ditemukan

Sabtu, 25 Maret 2023 | 22:02 WIB
header img
Salah satu korban tenggelam (anak punk) ditemukan terapung oleh nelayan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dua jasad anak punk yang hilang tenggelam terseret ombak di pantai Pangandaran Jawa Barat dua hari yang lalu, akhirnya ditemukan tim sar gabungan di dua lokasi berbeda. Sabtu 25 Maret 2023.

Sebelumnya kedua korban atas nama Iwan (28) dan Rafael (17) tersebut terseret ombak saat melakukan aktivitas berenang di pantai barat tepatnya di pos 5 sunset Pangandaran.

Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan, jasad korban atas nama Rafael ditemukan oleh nelayan mengapung di permukaan laut pada pukul 08:12 Wib di Blok Karang Luhur sekitar 3 kilometer dari lokasi tenggelam dan jenazahnya langsung di evakuasi ke RSUD Pandega.

"Tim SAR yang mendapatkan laporan langsung melakukan pengecekan ke lokasi untuk memastikan dan melakukan evakuasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Pandega Pangandaran," katanya.

Sebelum jasad korban Rafael ditemukan kata Sugianto, tim sar gabungan juga telah mengevakuasi korban atas nama Iwan, jenazah Iwan ditemukan oleh seorang pemancing pada jumat malam sekitar pukul 21:10 Wib.

"Saat ditemukan posisi jasad korban tergeletak di bibir pantai sekitar 500 meter dari lokasi tenggelam. Kini kedua jasad korban berada di ruang jenazah RSUD Pandega sambil menunggu kedatangan pihak keluarga," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut