get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Sampah Kiriman Rusak Keindahan Pantai Pangandaran

Mix Crabbys Aneka Makanan Laut yang Diolah Menjadi Satu, Digemari Para Penikmat Kuliner

Sabtu, 25 November 2023 | 19:15 WIB
header img
Mix Crabbys Aneka Makanan Laut yang Diolah Menjadi Satu, Digemari Para Penikmat Kuliner. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN. iNewsPangandaran.id - Kabupaten Pangandaran Jawa barat bukan saja terkenal dengan pantai nya yang eksotis, tetapi kulinernya pun tak kalah menarik. Salah satunya makanan laut Mix Crabbys, kuliner dari berbagai hasil laut atau seafood yang diolah menjadi satu hidangan, selain rasanya yang lezat, bumbu dari campuran rempah-rempah nya pun memanjakan lidah.

Mix Crabbys ini menu andalan rumah makan Teh Desi yang berada di kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran, tepatnya unjung tol pintu masuk pantai barat Pangandaran.

Mix crabbys banyak digemari penikmat kuliner, Mix crabbys juga merupakan menu masakan spesial, harganya pun cukup terjangkau oleh semua kalangan.

Mix crabbys adalah kuliner dari aneka hasil laut atau seafood yang diolah menjadi satu hidangan, diataranya ada udang, cumi, kepiting, aneka kerang dan jagung sebagai pengganti nasinya. Mix Crabbys diberi bumbu dari rempah - rempah yang khas, diantaranya cabe rawit, cabe merah, bawang daun, bawang bombay dan saus racikan khas Teh Desi sang owner.

Proses memasak Mix Crabbys, pertama aneka hasil laut ini dicuci dengan menggunakan air bersih yang mengalir, lalu setelah dicuci dilanjutkan untuk rebus. Sambil menunggu matang, meracik bumbu dari rempah-rempah yang sudah disiapkan, setelah matang lalu ditiriskan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut