get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sholah Athiyah Pemuda Miskin Bermitra Bisnis dengan Zat Maha Perkasa, Hasilnya Mencengangkan

Janda Didatangi Seorang Pemuda, Darah Abdul Qomar Mendidih Ambil Golok Langsung Bacok Keduanya

Kamis, 23 November 2023 | 14:19 WIB
header img
Tidak terima seorang janda di rumahnya didatangi seorang pemuda membuat darah Abdul Qomar mendidih. Tampak polisi melakukan pengamanan di TKP pasca-kejadian. Foto: IST

Namun, menurut Antono, kedatangan Irfan sebenarnya untuk membantu Aida dalam membuat surat kuasa untuk mengurus hak atas tanahnya.

"Motifnya terkait asmara, tetapi tersangka salah paham," tambahnya.

Meskipun begitu, tersangka tetap harus bertanggung jawab atas perbuatannya dan akan dijerat dengan Pasal 351 Ayat 2 KUHP yang bisa mengakibatkan hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Aida Rofiqoh (46), janda dari Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, diserang dengan senjata tajam oleh tetangganya sendiri karena diketahui menerima kunjungan seorang lelaki yang hendak membantunya, pada hari Selasa (21/11/2023).

Lelaki tersebut adalah Irfan Wahyudi (42), warga Kelurahan Kandangjati Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, yang memiliki keterkaitan dengan LSM. Kedatangannya ke rumah Aida adalah untuk membantu dalam proses pembuatan surat kuasa untuk urusan tanah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut