get app
inews
Aa Read Next : Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pangandaran: Banyak Potensi di Pangandaran untuk Memajukan Pariwisata

Pakar Senior Belanda Hadir di Pangandaran BPC HIPMI : Pangandaran Dapat Naik Kelas Berkelas Dunia

Senin, 20 November 2023 | 14:05 WIB
header img
Kerjasama dengan PUM ini bertujuan untuk pengembangan dan mendatangkan ahli-ahli di bidang inovasi pariwisata dan peningkatan kualitas UMKM. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangandaran gandeng PUM (Programma Uitzending Managers) Netherlands Senior Experts (Belanda) untuk mengembangkan pariwisata dan UMKM Kabupaten Pangandaran berkelas Dunia.

Ini menjadi terobosan, dengan HIPMI menggandeng PUM agar Pangandaran berkelas Dunia. Dan kesepakatan pun terjalin melalui penandatanganan deklarasi kerjasama di saat pelantikan 52 Pengurus yang terdiri dari 12 bidang BPC HIPMI periode 2022-2025 yang di gelar di salah satu hotel di Pangandaran.

Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Pangandaran Shenna Rizkantya mengatakan, dengan kepengurusan HIPMI yang baru ini akan menjadi nafas segar dan semangat baru bagi para pengusaha muda di Pangandaran.

"Dengan berkolaborasi bersama PUM kedepan akan membuat sebuah program, sesuai apa yang di cita-citakan atau Visi, Missi nya Bupati dengan Pariwisata Di Pangandaran Naik kelas atau berkelas dunia,"ucapnya saat di Wawancara usai pelantikan. Minggu 19 November 2023.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut