get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

Viral Dokter Qory Hilang di Bogor saat Hamil, Teman Ungkap Korban Diduga Alami KDRT dari Suami

Kamis, 16 November 2023 | 13:14 WIB
header img
Viral dokter Qory hilang di Bogor dalam kondisi hamil, sahabat duga korban alami KDRT oleh suami. Foto: Twitter/X

BOGOR, iNewsPangandaran.id - Viral di media sosial dokter cantik bernama doktrer Qory hilang di Bogor saat sedang hamil 6 bulan. Suami korban mengabarkan hal tersebut di medsos dan minta bantuan netizen.

Namun setelah kabar tersebut viral, teman korban ungkap pelakuan suami yang diduga sering lakukan KDRT terhadap dokter Qory

Kabar menghilangnya dokter Qory pertama kali diungkap oleh suami korban lewat akun Twitter/X. Ia meminta bantuan dari warganet untuk membantu mencari istrinya yang hilang dalam kondisi hamil 6 bulan.

“Tolong bantu saya. Saya suami dr. Qory, istri saya pergi dari rumah pada 13 November 2023 sekitar pukul 9.30 pagi setelah bertengkar dengan saya. Informasi lain: Istri saya tidak memiliki kerabat atau teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis suami dokter Qory di akun X @Qory20.

“Kami kehilangan istri dan ibu dari 3 anak. Ciri-ciri: Hamil 6 bulan, tinggi 153 cm, berat badan 55 kg, kulit sawo matang, rambut sebahu, sangat cantik, terlihat lebih muda dari usianya yang 37 tahun, dan suara lembut!” lanjutnya.

Suami korban pun mencantumkan nomor handphone yang bisa dihubungi. Menurut suami korban, dokter Qory hilang tanpa membawa apapun, termasuk ponsel dompet hingga kartu identitas.

Cuitan suami dokter Qory ini menjadi viral dan mendapat lebih dari 9 ribu suka dari pengguna X. Namun warganet merasa janggal dengan info orang hilang tersebut, karena nomor telepon yang dicantumkan ternyata nomor dokter Qory sendiri.

Dokter Qory Diduga Jadi Korban KDRT Suami

Setelah itu, warganet yang mengaku sahabat dokter Qory menduga dr Qory jadi korban KDRT suaminya.

Disebutkan, suami dokter Qory diduga sebagai pribadi yang keras dan sering memarahi istrinya di depan orang lain. Bahkan suaminya merupakan orang yang kasar dan sering memarahi istrinya di depan umum.

“Suaminya memang bersikap kasar, bahkan tidak malu untuk memarahi istrinya di depan orang lain. Saya menyaksikan sendiri ketika kami bekerja di tempat yang sama. Suatu hari, suaminya datang ke tempat kerja dan marah-marah sampai berteriak. Bayangkan, istri sedang mencari nafkah di tempat kerjanya,” tulis pemilik akun X @gudbaybambina.

“Saya tidak takut untuk berbicara ini di hadapan publik, karena semua orang harus tahu. Saya adalah teman dokter Qory, jadi saya tahu sedikit banyak bagaimana sikap suaminya yang jahat,” lanjut cuitan di akun tersebut.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut