get app
inews
Aa Read Next : Sumbang Emas di Ajang Peparpenas 2023 Palembang, Krisna Aji Bikin Bangga Pangandaran

Krisna Aji Kembali Buat Bangga Pangandaran, Sumbang Emas di Ajang O2SN Tingkat Nasional

Kamis, 14 September 2023 | 23:02 WIB
header img
Krisna Aji Kembali Buat Bangga Pangandaran, Sumbang Emas di Ajang O2SN Tingkat Nasional. (Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) asal Kabupaten Pangandaran, Krisna Aji (19) bersama kontingen Jawa Barat mulai bertanding pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang Pendidikan Khusus tingkat nasional di Bogor,10 - 15 September 2023.

Siswa SLB BC Bina Harapan Pangandaran ini telah meraih poin sempurna setelah menang mutlak pada 5 babak yang dipertandingkan dan menyisihkan 28 pecatur lainnnya.

"Di babak pertama Krisna menang menghadapi atlet dari Provinsi Aceh, dan selanjutnya menghadapi pecatur dari Kalimantan Utara, Jawa Tengah, Jambi dan pada babak kelima kembali meraih kemenangan menghadapi pecatur dari Jawa Timur," ucap Eko Guru pembimbing Krisna Aji.

Tentunya ini membuat kami sangat bangga, kata Eko, dengan prestasi yang ditorehkan nya telah mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional.

"Krisna ini bukan hanya satu dua kali saja mendapatkan prestasi hingga juara, tentunya suatu kebanggaan bagi kami, orang tuanya juga Pemerintah Kabupaten Pangandaran Khususnya," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut