get app
inews
Aa Read Next : Kado Spesial Milangkala Ke-11, Sekretariat DPRD Pangandaran Raih JDIH Terbaik Ke 1 Nasional

Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran Raih Penghargaan JDIH Peringkat Terbaik II

Selasa, 05 September 2023 | 13:04 WIB
header img
Ridwan Kamil berikan penghargaan JDIH Peringkat Terbaik II kepada sekretariat DPRD kabupaten Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsPangandaran.id - Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran kembali raih penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) peringkat terbaik II kategori JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran Yayat Kiswayat yang mewakili ketua DPRD Kabupaten Pangandaran di Aula Barat Gedung Sate, Jln Diponegoro Nomor 22 Bandung, Sabtu (2 September 2023).

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan, JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran meraih kembali penghargaan JDIH AWARDS yang ke 3 kalinya di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Penghargaan JDIH diraih mulai tahun 2021 ( peringkat terbaik ke I), tahun 2022 (peringkat terbaik ke II ) dan Alhamdulillah pada tahun 2023, kita dapat meraih kembali penghargaan di peringkat terbaik ke II tingkat Provinsi Jawa Barat," katanya.

Selain ditingkat provinsi JDIH sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran juga telah meraih penghargaan di tingkat Nasional peringkat terbaik ke II kategori JDIH Sekretaiat DPRD Kabupaten pada tahun 2022.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut