get app
inews
Aa Read Next : Tegas dan Berwibawa, Itulah Sosok Asep Noordin Saat Mendaftar Dalam Penjaringan Balon Bupati

Kado Spesial Milangkala Ke-11, Sekretariat DPRD Pangandaran Raih JDIH Terbaik Ke 1 Nasional

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 23:11 WIB
header img
Kado Spesial Milangkala Ke-11, Sekretariat DPRD Pangandaran Raih JDIH Terbaik Ke 1 Nasional. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Singkirkan Kabupaten Batang yang sudah beberapa kali meraih peringkat terbaik ke 1 Nasional. Sekretariat DPRD Kabupaten Pangandaran Jawa barat, raih peringkat terbaik 1 Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) tingkat Nasional kategori JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten.

Sebelumnya, sekretariat DPRD kabupaten Pangandaran juga telah mendapatkan penganugerahan TERBAIK Ke II dalam JDIH Sekretariat DPRD Kabupaten Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat pada bulan September 2023 lalu, tentu ini sebuah prestasi yang luar biasa.

Peng-anugerahan JDIHN AWARDS Tingkat Nasional peringkat TERBAIK Ke 1 yang diraih sekretariat DPRD kabupaten Pangandaran, diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM Yasona H Laoly dan diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin di Ball Room Hotel Aston Kartika Jakarta, Kamis (12/10/ 2023).

Penga-anugrahan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota JDIH yang telah terintegrasi dengan JDIHN, sebanyak 1024 anggota JDIHN dengan 13 kategori, serta Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh indonesia dan lembaga lain.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut