get app
inews
Aa Read Next : Peringati HKS, IJTI Galuh Raya Gelar Baksos Bagi Penyintas Kanker

Hut ke 25 IJTI, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Galuh Raya Ulin Bareng Anak Yatim Piatu

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 19:52 WIB
header img
Kaulinan Baheula dalam kegiatan HUT ke 25 IJTI yang digelar IJTI Galuh Raya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

CIAMIS, iNewsPangandaran.id - Bakti Sosial (Baksos) dan ulin bareng Yatim Piatu digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI ) Galuh Raya dalam rangka HUT ke 25 IJTI. Kegiatan tersebut digelar di lapang Babancong Majakerti , Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at, (25/08/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Manonjaya Kadir bersama perangkatnya, Kades Margaluyu Dian Cahyadinata, Ketua IJTI Galuh Raya Yosep Trisna, Karang Taruna Margahayu, Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, serta Barudak Icikibung dibawah asuhan Abah Irwan, yang juga memimpin ulin bareng.

Ketua Pelaksana kegiatan, Adeng Bustomi, mengatakan, jika selama ini IJTI Galuh Raya banyak berkiprah di wilayah Ciamis, kini pihaknya mencoba suasana baru di wilayah tetangga (Manonjaya).

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan anak yatim piatu, sekalian memberikan hiburan dengan bermain bersama kaulinan baheula," ungkapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut