get app
inews
Aa Read Next : Dukung Langkah Pemda, Ribuan Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran Gelar Aksi Damai

Ultah ke-56, Sri Rahayu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Berbagi dengan Anak Pengajian dan Yatim

Rabu, 02 Agustus 2023 | 23:10 WIB
header img
Sri Rahayu santuni anak yatim ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Rayakan hari jadi ke 56, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PDIP Sri Rahayu menggelar pengajian bareng puluhan anak-anak pengajian dan anak yatim di Musholla Al Barokah Dusun Bantarkalong Desa Sidomulyo Kecamatan Pangandaran Rabu (2/8/2023).

Perayaan ulang tahun tersebut diisi dengan doa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim. Lebih dari 35 anak-anak pengajian dan anak yatim hadir. Dan kegiatan ini sebagai bentuk syukuran hari jadi ke 56 dari Sri Rahayu.

Selain dari keluarga dan anak-anak pengajian dan anak yatim, terlihat hadir ibu-ibu pengajian. Ucapan selamat milad pun didapat Sri Rahayu.

"Alhamdulillah saya bersyukur di hari ulang tahun, saya diberi kesehatan oleh Allah SWT dan banyak yang mendoakan,” ujar Sri Rahayu di sela-sela acara.

Dengan bertambahnya usia, Sri Rahayu berharap selalu sukses dalam karir dan keluarga serta bermanfaat bagi orang banyak.

“Kalau sebelumnya, dirayakan di rumah tapi tetep ngundang anak yatim juga," ucapnya.

Diketahui, Sri Rahayu adalah salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PDIP, Sri Rahayu dikenal karena kesederhanaannya dan kepeduliannya pada masyarakat kecil, sering terjun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan mereka.

Di DPRD Kabupaten Pangandaran Saat ini Sri Rahayu adalah ketua Fraksi partai PDIP serta wakil ketua komisi IV DPRD Kabupaten Pangandaran. Dan dari Dapil 3 ( Pangandaran - Kalipucang).

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut