get app
inews
Aa Read Next : Konsisten RSUD Pandega Gelar NGOBATAN

RSUD Pandega Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Ini Kata Titi Sutiamah

Rabu, 31 Mei 2023 | 23:33 WIB
header img
Fisioterapi RSUD Pandega Pangandaran berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal pada pasien.(Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Namun, kata Titi, meskipun belum terdapat doktes spesialis Rehabilitasi Medik, pelayanan fisioterapi kami tetap berjalan karena kami memiliki tenaga fisioterapis yang profesional di bidangnya.

Menurutnya, perihal fisioterapi sendiri merupakan bentuk pelayanan rehabilitasi untuk menghindari atau meminimalkan keterbatasan fisik akibat cedera atau penyakit.

“Layanan fisioterapi ini berlaku untuk semua rentang usia. Jadi tidak hanya lansia, usia produktif bahkan anak-anak pun bisa.” Ujarnya.

RSUD Pandega sendiri memiliki beberapa fasilitas fisioterapi unggulan, diantaranya Super Inductive System (SIS), Light Amplification of Stimulated of Radiation (Laser) dan Extracorporeal Shock Wave Therapy.

Selain itu Iwan Kartiwan selaku fisioterapis pun menyampaikan, Super Inductive System (SIS) ini dapat membantu mengurangi rasa sakit, membantu keluhan pada sendi dan merileksasi otot, kalau Laser sendiri bisa membantu mempercepat regenerasi sel dan mengurangi peradangan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut