get app
inews
Aa Read Next : Konsisten RSUD Pandega Gelar NGOBATAN

RSUD Pandega Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan, Ini Kata Titi Sutiamah

Rabu, 31 Mei 2023 | 23:33 WIB
header img
Fisioterapi RSUD Pandega Pangandaran berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal pada pasien.(Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Fisioterapi RSUD Pandega Pangandaran berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal pada pasien. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan RSUD Pandega Pangandaran, sehingga mereka yang datang berobat dan melakukan terapi dapat kembali pulih dari sakitnya.

Di ketahui, Fisioterapi RSUD Pandega Pangandaran memiliki ketersediaan sarana dan fasilitas yang mendukung serta memadai, ditambah dengan tenaga dan sumber daya manusia yang profesional dan terlatih dibidangnya.

Yang tentunya hal tersebut akan sangat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, M.M mengatakan, bahwa RSUD Pandega terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"kami terus berupaya agar ada dokter spesialis Rehabilitasi Medik yang mau bergabung dengan RSUD Pandega Pangandaran,"ucapnya Rabu 31 Mei 2023.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut