get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Husein Guru ASN yang Viral, Penuhi Undangan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:11 WIB
header img
Husein penuhi undangan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Akhirnya Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bertemu dengan Husein Ali Rafsanjani, Guru ASN Muda yang viral. Kedatangan Husein dari Bandung disambut langsung Bupati di pendopo lama Parigi, Kamis sore 11 mei 2023.

Ia ( Husein) langsung masuk pendopo dan diterima dengan penuh hangat, bahkan Husein sempat mencium tangan Bupati Jeje Wiradinata. Keduanya nampak akrab seperti anak dan orang tua saat berjalan masuk ke dalam pendopo, pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup.

Setelah pertemuan yang kurang lebih dua jam tersebut, keduanya pun langsung menemui para awak media. Baik Bupati maupun Husein menyatakan bahwa mereka lebih banyak membicarakan latar belakang keluarga dan bicara dari hati ke hati.

Namun ada yang menjadi poin pembicaraan diantara keduanya, dimana Husein tetap menjadi ASN dan akan tetap mengajar atau menjadi guru.

Soal tawaran mengajar di Bandung atau Pangandaran masih dalam pertimbangan nya, meskipun Bupati berharap Husein kembali ke Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut