"Karena, yang namanya komplain itu pasti ada. Tapi, setidaknya bisa diminimalisir dengan memperbaiki pelayanan," ujarnya.
Seperti hal nya kemarin, kata Titi, melihat kekurangan di pelayanan pihaknya berusaha untuk melengkapi. Baik dari sarana prasarana maupun baik dari SDM nya.
"Dari segi SDM, kami selalu melakukan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi. Kemudian, dari segi sarana prasarananya juga sama sedang dilengkapi," jelasnya.
Lanjut Titi, Memang untuk dokter syaraf di RSUD sempat tidak ada, pihaknya pun berharap di bulan April ini dokter syaraf sudah bisa masuk walaupun kerjasama dengan BPJS, untuk penanganan syaraf itu masih belum.
"Di Hut yang ke 3 ini ada beberapa rangkaian kegiatan, ada santunan bagi anak yatim piatu, juga kegiatan-kegiatan lainnya yang di akhiri dengan buka puasa bersama," pungkasnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah