get app
inews
Aa Read Next : Syarat Poligami Harus Bersikap Adil, Sudahkah Alif Teega Berpikir Nikahi Fatin Saat Aisyah Hamil

Lina Mukherjee Baca Bismillah saat Makan Babi, Gus Miftah Beri Sentilan: Anda Berani Mengejek Allah?

Jum'at, 17 Maret 2023 | 07:01 WIB
header img
Lina Mukherjee yangbberagama Islam baca bismillah saat makan babi, Gus Miftah beri sentilan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Selebgram Lina Mukherjee pamer konten baca bismillah saat makan daging babi. Aksinya ini langsung disentil ulama Gus Miftah sambil menyinggung soal larangan Allah.

Diketahui Lina Mukherjee mengaku beragam Islam dan makan babi jelas termasuk haram.

Dalam konten medsosnya, Lina Mukherjee mengaku sudah 3 kaki makan daging babi karena penasaran. Namun baru kali aksi tersebut dipublish ke medsos.

Bahkan sebelum makan daging babi, Lina Mukherjee terang-terangan membaca bismillah. Sontak hal tersebut menuai hujatan dari netizen.

Namun selebgram yang merasa mirip dengan arris Bollywood Rani Mukherjee ini meminta netizen untuk tidak menceramahinya soal dosa.

"Kalau aku berdosa makan babi, dosa biarlah aku dan Tuhan yang nanggung. Gak usah terlalu berlebihan too much gitu," kata Lina Mukherjee.

Melihat aksi dan ucapan Lina Mukherjee, ulama Gus Miftah langsung beri sentilan pedas. Pengasuh ponpes Ora Aji di Sleman ini menyindir sang selebgram yang ngakunya muslim tapi masih berani mlanggar larangan Allah.

Padahal keharaman daging babi menurut sudah  dijelaskan dalam Alquran.

"Ngakunya muslim tapi kok pamer? Keharaman daging babi itu jelas dalam Alquran surat Al Maidah ayat 3," tegas Gus Miftah di akun Instagram pribadinya.

Diakui Gus Miftah, ia tidak peduli apakah Lina Mukherjee itu makan daging babi atau tidak. Namun menjadi masalah jika sang selebgram sengaja posting di medsos dan membuat gaduh seolah bangga berbuat dosa.

"Anda seolah-olah bangga dengan kemaksiatan dan dosa yang anda perbuat. Padahal Allah maha penutup aib hamba-Nya," ungkapnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut