get app
inews
Aa Read Next : Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Mempesona, Jembatan Wiradinata Rangga Jipang Jadi Tongkrongan Baru Warga Pangandaran

Selasa, 14 Maret 2023 | 22:52 WIB
header img
Setiap menjelang senja hari banyak warga yang menikmati pemandangan di sekitar jembatan Wiradinata Rangga Jipang. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Keberadaan sebuah jembatan menjadi daya tarik sendiri bagi warga masyarakat, apalagi lokasi nya berada di tempat yang menyuguhkan pemandangan indah. Tak pelak di sekitar lokasi jembatan pun banyak warga yang menepikan kendaraannya untuk sekedar nongkrong sambil menikmati pemandangan, apalagi menjelang senja hari.

Seperti di jembatan Wiradinata Rangga Jipang di jalan lintas pesisir Pangandaran ini, yang berada di Dusun Karangtirta, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran Jawa barat.

Jembatan Wiradinata Rangga Jipang yang baru diresmikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada Minggu 12 Maret 2023 kemarin, kini menjadi destinasi wisata baru.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id , banyak warga yang menikmati matahari tenggelam atau Sunset di sekitaran Jembatan Wiradinata Rangga Jipang yang kini menjadi kebanggaan warga masyarakat Pangandaran.

Setiap menjelang senja hari, banyak warga yang datang untuk sekedar nongkrong atau sekedar untuk berswafoto sambil menghilangkan kepenatan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut