get app
inews
Aa Read Next : Terus Meroket, Elektabilitas Citra Pitriyami Ungguli Bacalon Lainnya

Model Abby Choi Dimutilasi 5 Orang, Ini Tampang Mantan Suami Bawa Potongan Jasad sebelum Dimasak

Senin, 27 Februari 2023 | 18:50 WIB
header img
Model cantik Abby Choi dimutilasi 5 orang, ini tampang mantan suami saat bawa jasad korban. Foto: SCMP

HONG KONG, iNewsPangandaran.id - Model cantik asal Hong Kong, Abby Choi tewas dimutilasi oleh 5 orang yang merupakan orang terdekatnya. Bahkan kini beredar foto dan video yang memperlihatkan tampang mantan suami saat membawa potongan jasad korban dalam sebuah plastik besar.

Tampang mantan suami yang biadab membunuh dan memutilasi korban itu pun menjadi topik utama berbagai pemberitaan Hong Kong dan luar negeri, termasuk Indonesia.

Abby Choi seorang model berusia 28 tahun ini dilaporkan hilang pada hari Selasa (21/2/2023). Sebelum menghilang, dari rekaman CCTV terlihat Choi terakhir terlihat di Fo Chun Road di Tai Po sekitar pukul 14.15. Dia mengenakan atasan putih dengan lengan panjang, celana putih, sandal putih dan membawa tas ungu.

Saat itu, Abby Choi akan menjemput putrinya. Hingga kemudian, mobil yang dikendarai oleh sopir yang juga mantan kakak iparnya datang. Setelah itu, model cantik itu dinyatakan hilang

Namun 3 hari kemudian, yakni pada Jumat (24/2/2023), tiba-tiba tubuh tanpa kepala ditemukan di sebuah rumah desa di Tai Po, pinggiran kota di Hong Kong.

Pihak berwenang menemukan beberapa barang pribadi Abby Choi, termasuk tas Hermes merah mudanya, kartu identitas dan kartu kredit.Diduga, model cantik itu jadi korban pembunuhan.

Bahkan polisi setempat menemukan jaringan manusia berserakan di tanah di dalam rumah dalam keadaan sudah tercincang.

Inspektur Alam Chung mengatakan satu unit lantai dasar dari rumah tiga lantai itu telah disiapkan dengan hati-hati sebagai tempat pemotongan jenazah.

“Bagian tubuh yang kami temukan ada di dalam kulkas. Ada dua kaki milik perempuan,” katanya dikutip dari SCMP.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut