get app
inews
Aa Read Next : Mulai Hari Ini Sirkuit Uji SIM Resmi Diubah Tak Ada Lagi Zig-Zag, Kini Skemanya Berbentuk Huruf S

Peringatan Isra Mi'raj 1444 H Berjalan Lancar, Kapolres Ciamis Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 21 Februari 2023 | 15:42 WIB
header img
Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, hadiri peringatan Isra Mi'raj. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

CIAMIS, iNewsPangandaran.id - Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah Tahun 2023. Acara ini digelar halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/02/2023).

Kehadiran Kapolres Ciamis ini, dalam rangka menjaga dan meningkatkan silaturahmi Polri dengan Pemerintah, Stakeholder, Tokoh Agama dan Masyarakat Tatar Galuh Ciamis. Selain itu, untuk menjaga sinergitas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, mengatakan, kehadirannya ini dalam rangka untuk memelihara silaturahmi agar terus terjalin baik antara Polri dan Pemerintah, Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat.

Selain itu untuk memastikan pelaksanaan pengamanan kegiatan peringatan Isra Mi'raj berjalan lancar dan tertib. Karena ini bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut