get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Trik Jitu Pria asal Pangandaran Bohongi Penculik yang Menyekapnya, Korban Berhasil Kabur

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:03 WIB
header img
Trik jitu pria asal Pangandaran bohongi penculik yang menyekapnya. Foto: ilustrasi

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Seorang pria asal Pangandaran Jawa Barat memiliki trik jitu membohongi penculik yang sudah menyekapnya. Setelah pelaku dikelabui, korban pun berhasil kabur dengan selamat.

Korban diketahui Andi Kurniawan warga blok Cicaruy Desa Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Ia sempat diculik dan disekap oleh para pelaku penculikan yang diduga berjumlah enam orang, yang salah satunya mengaku oknum anggota.

Korban menceritakan kepada iNewsPangandaran.id, penculikan ini bermula saat para pelaku yang ingin membeli kembali mobil yang di over booking oleh korban. Namun korban enggan menjualnya apalagi para pelaku menawar dengan harga rendah.

Diduga kesal, akhirnya terjadilah tindak pidana penculikan dengan kekerasan terhadap korban.

Korban Andi Kurniawan mengatakan, sehabis ia beli rokok dari warung, tiba-tiba datang para pelaku menggunakan mobil avanza, langsung menyergapnya.

"Sehabis membeli rokok dari warung yang tidak jauh dari rumah, tiba-tiba ada mobil Avanza putih ber plat nomor B, pertama turun satu orang, lalu dua orang lagi turun, dan langsung menyergap saya," papar Andi Kurniawan, Selasa (31/1/2023).

Setelah itu kata Andi, ia langsung dimasukan ke dalam mobil. Sambil ditutup matanya menggunakan kain, korban disiksa, tubuhnya diinjak-injak oleh oara pelaku. Tak hanya itu, korban juga dipukul menggunakan kunci roda dan  gagang pistol oleh oknum yang mengaku oknum anggota.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut