get app
inews
Aa Read Next : Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Libur Tahun Baru 2023 Pangandaran Aman Dikunjungi, Polda Jabar Terjunkan 100 Personil Pengamanan BKO

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:33 WIB
header img
Wakapolda Kabar Brigjend pol Bariza Sulfi bersama BMKG Provinsi Jawa barat di dampingi Wabub Pangandaran melakukan Pemantauan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNews.id - Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi bersama BMKG Provinsi Jawa barat melakukan pemantauan di lokasi Obyek Wisata Pantai Pangandaran jelang Tahun baru 2023. Pemantauan tersebut untuk memastikan Objek wisata Pantai Pangandaran aman untuk Dikunjungi.

Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi menyampaikan awal yg baik untuk memasuki tahun baru 2023.

"Kita sama-sama ingin memajukan Kabupaten Pangandaran, dari antisipasi arus lalu lintas menjelang tahun baru 2023, kita dari aparat kepolisian harus bisa menjamin keamanan dan keselamatan untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Pangandaran," ucapnya.

Kita juga tambah Wakapolda, mendukung Wakil Bupati Pangandaran dengan dasar penyampaian dari BMKG yang mana dengan tujuan, untuk wisatawan yang akan berlibur ke Pangandaran silahkan datang, Pangandaran aman dan nyaman, serta kepada masyarakat agar jangan percaya isu hoax yang beredar.

Brigjen. Pol. Bariza Sulfi mengatakan, untuk situasi dan kondisi Pangandaran sangat aman, itu berdasarkan keterangan dari pihak BMKG.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut