get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Nataru, Polres Pangandaran Siapkan Pos Terpadu Bagi Wisatawan

Jelang Nataru Hotel-Hotel di Pangandaran Lakukan Persiapan

Minggu, 18 Desember 2022 | 21:49 WIB
header img
Jelang Nataru PHRI sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan provinsi, Kapolres, TNI/POLRI dan steak holder lainnya.( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNews.id - Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) Hotel-hotel di kawasan Obyek Wisata pantai Pangandaran Jawa barat,melakukan persiapan guna kenyamanan dan keamanan para pengunjung.

Beredarnya berita Hoax tentang Pangandaran mengalami bencana dan di kabarkan obwis di tutup itu semua tidak benar terjadi, dan itu sangat berdampak sekali terhadap bookingan hotel saat ini, hal tersebut diungkapkan General Manager Hotel Krisna Iwan, Minggu 18 Desember 2022.

"Yang biasanya bookingan untuk Nataru nyampai 100 persen hingga hari H, namun dengan adanya berita Hoax itu sangat berdampak terhadap kunjungan dan kini setengahnya pun belum sampai," ujarnya.

Menurutnya, untuk tingkat kunjungan Nataru saat ini mungkin tidak akan seperti Nataru tahun sebelumnya, dimana saat ini beredar berita - berita hoax tentang Pangandaran.

"Yang beredar itu adalah adanya berita hoax bahwa bakal terjadi gempa dan air laut naik, itu sangat berdampak sekali terhadap kunjungan ke Pangandaran, padahal Pangandaran aman - aman saja,"ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut