get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Spotlight TV Pangandaran Distribusikan Ribuan Paket Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi di Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 20:48 WIB
header img
Spotlight Tv melakukan persiapan pemberangkatan untuk mendistribusikan paket bantuan bagi korban gempa bumi di Cianjur.(Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

" Setidaknya apa yang kami bawa ini sedikit bisa mengurangi beban para korban, mudah mudahan bisa diterima," tuturnya.

Diketahui Spotlight Tv ini merupakan sebuah perusahaan Digital yang memiliki legalitas resmi yang bernama PT. Studio Spotlight Indonesia yang beralamat di Jln. Raya Mangunjaya KM 4, Desa Sindangjaya Kec. Mangunjaya Kab. Pangandaran - Jawa Barat 46371.

Perusahaan tersebut berada di Kabupaten Pangandaran, sebagai salah satu perusahaan Digital yang mana banyak memiliki Talenta dari berbagai Provinsi di Indonesia, sering dikenal sebagai Spotlight Indonesia karena banyak talenta digital yang diberdayakan sampai memiliki Karya Lagu sendiri.

Pangandaran kini sudah memiliki perusahaan Digital, yang mana sesuai program dari pemerintah republik Indonesia, yaitu Digitalisasi dari hulu ke hilir.

Pada Bulan Oktober 22, malam anugerah pemerintah kabupaten Pangandaran, memberikan penghargaan kepada Spotlight Indonesia sebagai bentuk apresiasi atas perkembangan Digitalisasi di Kabupaten Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut