get app
inews
Aa Read Next : Profil Princess Jessica Transpuan Ingin Kembali ke Kodrat, Ini Foto Jadul Pria Bernama Asli Bagas

Geger Foto Jadul Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo, Terkuak Sang Artis Pernah Diminta Ini

Jum'at, 18 November 2022 | 12:30 WIB
header img
Geger foto jadul Nikita Willy bersama Ferdy Sambo. Foto: Instagram nikitawillyofficial94

JAKARTA, iNewsPangandaran.id -  Foto jadul artis Nikita Willy dan Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J membuat geger jagat media sosial. Potret tersebut diunggah istri Indra Priawan di akun Instagram miliknya pada 28 Januari 2020.

Tak sendiri, saat bertemu Ferdy Sambo, Nikita Willy didampingi ibunya, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, dan dua orang lainnya. Terlihat baik Ferdy Sambo maupun Nikita Willy memperlihatkan senyum cerah mereka.

Dalam keterangannya, ibu satu anak itu mengaku menghadap Wakapolri di Mabes Polri didampingi tim pengacaranya, Denny Latief.

Menurutnya, pertemuan dengan Ferdy Sambo dan Wakapolri dalam agenda membahas gaya hidup anak muda terkait bahaya narkoba.

"Membahas gaya hidup anak muda jaman sekarang dan bahaya narkoba dalam kehidupan anak muda khususnya selebritis," tulis Nikita Willy dikutip dari akun @nikitawillyoffiial94, Jumat (18/11/2022).

Setelah itu, rupanya Nikita Willy dipercaya menjadi duta anti narkoba.

“Beliau mempercayakan saya untuk menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk berkampanye di kampus-kampus. So, sampai jumpa di kampus kalian!” ujar Nikita Willy.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut