get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

7 Artis Pernah Dipecat Stasiun TV Selain Rizky Billar, Nomor 3 Dibui Gegara Cabuli Bocah Laki-laki

Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:34 WIB
header img
Deret artis pernah dipecat stasiun TV selain Rizky Billar. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

3. Saipul Jamil

Pedangdut Saipul Jamil pernah dipecat dari program D'Academy Indosiar dimana kala itu ia menjadi juri. Hal ini merupakan buntut dari kasus pencabulan yang dilakukannya terhadap bocah laki-laki pada tahun 2016 lalu.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mendekam di balik jeruji besi. Ia divonis 5 tahun penjara ditambah 3 tahun lantaran mencoba suap panitera.

Namun, pada 21 September 2021, Saipul Jamis dinyatakan bebas. Pembebasan Bang Ipul ini sempat ditayangkan dalam acara Kopi Viral yang tayang secara langsung di Trans TV.

Hal itu pun menuai kritikan pedas dari para artis dan masyarakat Indonesia. Lantas, netizen pun membuat petisi agar semua stasiun TV memboikot Saipul Jamil gara-gara kasus pedofilia. Imbasnya, hingga kini Saipul Jamil hampir tak pernah muncul di acara TV.

4. Ammar Zoni


Ammar Zoni. (Foto: Instagram).

Nama Ammar Zoni sempat melambung berkat sinetron Anak Langit. Akan tetapi, saat karirnya menjanjak, dia malah terjerat narkoba.

Alhasil, Ammar Zoni langsung dipecat dari sinteron tersebut lantaran harus mendekam di penjara. Setelah bebas, Ammar Zoni menata diri dan kembali terkenal dan membintangi sinetron Cinta Suci.

Berkat sinetron itu juga, Ammar Zoni terlibat cinta lokasi dengan Irish Bella kemudian menikah. Saat ini, Ammar Zoni hidup bahagia bersama Irish Bella dan kedua anaknya.

5. Cut Tari

Artis sekaligus presenter Cut Tari pernah dipecat dari stasiun TV. Hal itu karena Cut Tari menjadi salah satu pelaku dalam video panas dengan Ariel NOAH.

Sejak kasus itu terungkap, Cut Tari diberhentikan dari semua acara yang dipandunya, termasuk host acara gosip Insert Trans TV.  Selain kehilangan perkejaan, Cut Tari juga harus bercerai dari suaminya.

Setelah beberapa tahun berlalu,Cut Tari kembali muncul di layar kaca. Ia juga pun menikah lagi dengan aktor ganteng Richard Kevin.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut