get app
inews
Aa Read Next : Begini Kondisi Terakhir Dokter Qory Setelah Ditendang dan Diinjak Suaminya

7 Artis Pernah Dipecat Stasiun TV Selain Rizky Billar, Nomor 3 Dibui Gegara Cabuli Bocah Laki-laki

Rabu, 05 Oktober 2022 | 15:34 WIB
header img
Deret artis pernah dipecat stasiun TV selain Rizky Billar. Foto: kolase iNews.id/Yuyun HU

JAKARTA, iNewsPanagandaran.id - Simak 7 artis yang pernah dipecat dari stasiun TV selain Rizky Billar. Penyebab mereka dipecat pun beragam, mulai dari tersandung kasus video syur, perselingkuhan, pedofilia hingga KDRT

Semenjak dekat dan menikahi Lesti, Rizky Billar memang diangkat menjadi host tetap di Indosiar. Namun setelah dia diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar pun langsung dipecat dari stasiun TV tersebut.

Pengumuman pemecatan Rizky Billar ini ditayangkan langsung di Indosiar, Selasa (4/10/2022) malam tadi. Para host menyebut pemecatan itu lantaran KPI menindak tegas pelaku KDRT untuk tidak tampil di TV.

"Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," ucap Ramzi. "Dengan ini, kami umumkan bahwa mulai malam hari ini, Rizky Billar tidak lagi menjadi host," tambah Irfan Hakim.

Ternyata, tak hanya Rizky Billar, beberapa artis ini pun pernah dipecat dari stasiun TV gara-gara beberapa skandal.

Deret artis pernah dipecat dan diboikot dari stasiun TV:

1.  Ayu Ting Ting


Artis pernah dipecat dari stasiun TV selain Rizky Billar. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut Ayu Ting Ting pernah dipecat dan diboikot stasiun TV ANTV gara-gara isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Kala itu, pelantun lagu Sambalado dilarang ikut main program komedi Pesbuker. 

Namun ketika ditanya alasannya, Ayu Ting Ting membath dirinya dipecat, ia mengaku mengundurkan diri. Tak hanya diberhentikan dari program acara TV, Ayu Ting Ting juga didesak untuk hiatus dari dunia hiburan. Petisi pemboikotan Ayu Ting Ting bahkan telah ditandatangani ratusan ribu orang.

Selain diboikot muncul di acara TV, Ayu Ting Ting pun langsung sepi endorse-an di Instagram. Tawaran menyanyi ke daerah-daerah pun sepi.

Putri pasangan Ayah Rojak dan Umi Kalsum itu tak langsung berputus asa. Ia mencoba bangkit dengan menjadi host hingga menjadi komedian, selain sebagai penyanyi. Usaha itu pun berhasil. Kini, Ayu Ting Ting banyak mengisi acara televisi sebagai host, juri ajang pencarian bakat, hingga komedian di acara BTS dan Lapor Pak.

2. Uus


Uus. (Foto: Instagram)

Komika Uus terkenal membuat kontroversi. Ia pernah dipecat dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) X yang disiarkan di Kompas TV.

Peristiwa itu ternyata bukan pertama kali terjadi, melainkan sudah terjadi pada pertengahan 2021 silam. Hal itu diungkap secara blak-blakan oleh Uus saat jadi hadir di program Somasi dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Maret 2022. 

Sebelumnya, Uus pernah dipecat dari Inbox dan OVJ. Hal itu karena ia menulis tweet yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Tak hanya itu, Uus pernah menjadi bulan-bulanan netizen karena menolak membuat konten bareng Atta Halilintar, hingga menolak satu frame dengan Aldi Taher.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut