get app
inews
Aa Read Next : Satu dari Dua Korban Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan

Heboh Paket Wisata ke Segitiga Bermuda 6 Hari 7 Malam, Dapat Uang Jaminan Rp24,6 Juta Jika Hilang

Minggu, 25 September 2022 | 10:40 WIB
header img
Paket tur ke Segitiga Bermuda tqhun 2023, wisatawan dapat jaminan uang Rp24,6 juta jika hilang


Tentu saja, iklan tersebut langsung membuat netizen dunia heboh. Mereka  mengkhawatirkan keamanan dan risiko dari perjalanan wisata ke kawasan Segitiga Bermuda tersebut.

Banyak netizen yang merasa aneh saat ada jaminan kompensasi uang kembali 100 persen saat wisatawan justru hilang dalam perjalanan tersebut.

Untuk diketahui, Kawasan Segitiga Bermuda berada di Lautan Atlantik yang tepatnya ada di lepas pantai Florida. Kawasan tersebut memang berbentuk seperti segitiga di antara Kepulauan Bermuda, Miami di Florida, dan San Juan di Puerto Rico.


Paket tur ke Segitiga Bermuda tahun 2023, wisatawan dapat jaminan uang Rp24,6 juta jika hilang

Segitiga Bermuda menjadi salah satu kawasan paling misterius di dunia karena banyaknya pesawat terbang dan kapal yang hilang saat melintas di sana.

Kasus pesawat hilang pertama kali terjadi pada 1945. Kala itu pesawat milik Angkatan Laut Amerika Serikat yang membawa 14 orang penumpang hilang tanpa jejak di kawasan Segitiga Bermuda.

Setidaknya, ada 25 pesawat yang pernah hilang dari rentang waktu 1945 hingga 1980. Anehnya, bangkai hingga puing pesawat-pesawat yang hilang tersebut tidak pernah ditemukan keberadaannya hingga kini.

Meski begitu, jalur laut di Segituga Bermuda termasuk kawasan paling sibuk di benua Amerika. Bahkan, hingga sekarang tak pernah ada larangan resmi untuk melintasi kawasan Segitiga Bermuda.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut