get app
inews
Aa
Read Next : Satu dari Dua Korban Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan

Heboh Paket Wisata ke Segitiga Bermuda 6 Hari 7 Malam, Dapat Uang Jaminan Rp24,6 Juta Jika Hilang

Minggu, 25 September 2022 | 10:40 WIB
header img
Paket tur ke Segitiga Bermuda tqhun 2023, wisatawan dapat jaminan uang Rp24,6 juta jika hilang

AMERIKA, iNewsPangandaran.id - Sebuah iklan yang menawarkan paket wisata ke Segitiga Bermuda jadi perbincangan di media sosial. Iklan ini perytama kali dipromosikan oleh Ancient Mysteries Cruise, sebuah agen pariwisata terkenal di Amerika Serikat.

Ancient Mysteries Cruise menyebut paket wisata ini akan berlangsung selama 6 hari 7 malam, dimana pemberangkatan akan dimulai dari New York.

Bagi wisatawan yang berani tur ke Segitiga Bermuda, akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah.

Mulai dari kapal pesiar penuh hiburan, hingga berkesempatan melihat ke bawah laut saat melintasi kawasan Segitiga Bermuda lanyaran yachtnya akan berlantaikan kaca.

Menurut mereka, fasilitas yang ditawarkan ini demi menjawab rasa penasaran wisatawan soal penampakan Segitiga Bermuda yang selama ini disebutkan jadi tempat 'angker' karena banyaknya kapal hingga pesawat meghilamg misterius di wilayah ini.

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan," bunyi iklan wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan Ancient Mysteries Cruise dikutip dari laman resminya, www.ancientaliencruise.com, Jumat (23/9/2022)

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut