Logo Network
Network

6 Artis Cantik Dinikahi Pria Tajir Setelah Gagal Menikah, Nomor 3 Dapat Suami Pengusaha Batu Bara

Nabila Eka Putri
.
Sabtu, 17 September 2022 | 13:41 WIB
6 Artis Cantik Dinikahi Pria Tajir Setelah Gagal Menikah, Nomor 3 Dapat Suami Pengusaha Batu Bara
Deret artis cantik yang dinikahi pria tajir setelah gagal.menikah. Foto: istimewa


5. Zaskia Gotik


Artia diniamhi pria tajir setelah gagal menikah. Foto: IG

Artis yang dinikahi pria tajir setelah gagal menikah di urutan berikutnya, ada Zaskia Gotik. Penyanyi dangdut ini pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Pertunangan mereka cukup menghebohkan publik. Bahkan pasangan ini sering tampil mesra di depan publik. 

Namun sayang, Zaskia Gotik gagal menikah dengan Vicky Prasetyo karena banyak informasi miring yang menyeret nama Vicky dan itu berhubungan dengan hukum.

Setelah gagal menikah dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik dekat dan menikah dengan seorang pengusaha batu bara asal Balikpapan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kini, kehidupan rumah tangganya tampak harmonis meski sedang diterpa isu miring.

6. Jessica Iskandar


artis dinikahi pria tajir setelah gagal menikah
 
Artis yang dinikahi pria tajir setelah gagal menikah di urutan terakhir, ada Jessica Iskandar. Setelah gagal menikah dengan Ludwig, kemudian Jessica dekat lagi dengan Richard Kyle.


Hubungan Jessica dan Richard sempat masuk ke fase pertunangan, bahkan Jessica juga sudah melangsungkan acara bridal shower bersama sahabatnya. 

Namun, rencana pernikahan itu gagal dan harus pupus di tengah jalan. Kini, artis yang akrab disapa Jedar tersebut sudah  menemukan pengganti yang tepat, yaitu Vincent Verhaag. Keduanya bahkan baru dikaruniai momongan.

Nah, itulah deretan artis cantik yang dinikahi pria tajir setelah gagal menikah. Apakah ada pasangan idola Anda?

Artikel ini tayang di iNews.id - 6 Artis Temukan Cinta Sejati Setelah Gagal.Menikah, Nomor 5 Paling Heboh Dinikahi Pengusaha Tambang

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini