get app
inews
Aa Read Next : Profil Susi Pudjiastuti: Putri Asli Pangandaran yang Sukses, Mantan Menteri KKP dan Pemilik Susi Air

Keluar dari Honorer, Pria di Pangandaran Sukses Jadi Pengusaha Jual Beli Ban dan Velg Bekas

Jum'at, 16 Desember 2022 | 16:05 WIB
header img
Di sinilah Yosep dengan istri nya membuka usaha jual beli ban dan velg bekas. (Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Keluar dari honorer, seorang pria di Pangandaran Jawa barat, sukses menjadi pengusaha jual beli ban dan velk bekas. Kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda, peribahasa ini mengajarkan kita untuk jangan pernah menyerah.

Dialah Yosep Fitriadi (40) warga Dusun Golempang 04/02 Desa Ciliang Kecamatan Parigi. Ia sukses menjadi pengusaha jual beli ban dan velg bekas, setelah sekitar tahun 2015 dirinya keluar dari pekerjaannya sebagai honorer di Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Pangandaran.

Sebelum menggeluti usaha jual beli ban dan velg bekas, Yosep sempat bekerja serabutan, bahkan dirinya sempat terpuruk dan hampir putus asa.

Namun sekitar tahun 2016 karena hobby nya penyuka otomotif, akhirnya ia memberanikan diri membuka usaha jual beli ban dan velg.

Lalu dengan modal awal sekitar 8 juta rupiah, ia dibantu istrinya Yani Suryani (39) mencoba peruntungan nya dengan membuka usaha jual beli ban dan velg bekas, di depan rumah nya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut