KONI dan KORMI Pangandaran, Apresiasi Atlet Peraih Juara Nasional Pencak Silat Tadjimalela Cup 2022

Irfan ramdiansyah
.
Kamis, 15 September 2022 | 20:09 WIB
KONI dan KORMI Pangandaran, Apresiasi Atlet Peraih Juara Nasional Pencak Silat Tadjimalela Cup 2022.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - KONI juga KORMI Kabupaten Pangandaran Jawa barat mengapresiasi atlet muda pencak silat dari Pengcab Tadjimalela Pangandaran yang meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 Antar Pelajar Tingkat Nasional.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, mengatakan pihaknya bersama KORMI Pangandaran sangat mengapresiasi atlet-atlet pencak silat dari Pengcab Tadjimalela Pangandaran, yang berprestasi, diantaranya Rizal Hidayatulloh (12) yang telah berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 Antar Pelajar di Kota Bandung.

"Kami memberikan apresiasi kepada anak anak atlet yang menjadi juara di Kejurnas Pencak Silat Tadjimalela Cup 2022," katanya, Kamis, 15 September 2022 seusai memberikan apresiasi di aula Kantor Desa Sukaresik Sidamulih.

Menurutnya apresiasi ini diberikan karena mereka berangkat secara mandiri untuk menunjukkan prestasinya dan itu suatu kebanggaan. Ini menjadi catatan KONI Pangandaran, mereka masih di usia dini dan merupakan bibit atlet dimasa depan.

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini