get app
inews
Aa
Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Anak Pedagang Mie Ayam di Pangandaran, Juara Nasional Pecak Silat Tadjimalela Cup 2022

Selasa, 13 September 2022 | 20:18 WIB
header img
Rizal berhasil meraih juara nasional pencak silat pada Kejurnas Pencak Silat Tadjimalela Cup 2022.( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Rizal mengatakan, ini baru pertama dirinya ikut kejuaraan dan langsung juara, sebelumnya ia mengaku belum pernah.

" Saya belajar silat dari kelas 3 , sebelumnya pun belum pernah ikut kejuaraan ataupun lomba, baru kali ini ikutan dan Alhamdulillah juara," katanya.

Rizal berharap ada perhatian dari pemerintah, karena ia bercita-cita bukan hanya ingin mengikuti kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 saja. Kemarin pun biaya sendiri waktu ikut kejuaraan.

Sementara itu, Sariman ayah Rizal mengatakan, dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah setempat, agar anak nya bisa terus mengukir prestasi.

" Sebagai ayah , tentu saya bangga dengan prestasi Rizal, namun untuk mewujudkan cita-cita anak saya , semampunya saja. Saya hanya seorang pedagang mie ayam keliling, mudah mudahan ada yang mau membiayai anak saya untuk mewujudkannya cita-cita nya," pungkasnya lirih.

Kejuaraan Nasional Tadjimalela Cup 2022 ini digelar oleh perguruan silat Tadjimalela bertepatan dengan ulang tahun nya yang ke 48. Diikuti 1.154 atlet sekaligus dari 49 kontingen.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut