Siswa SMP Swasta Asal Pangandaran Raih Dua Medali Emas pada Ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Irfan ramdiansyah
Muhammad Zulfan Muwaffiq peraih dua mendali emas di ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional ( foto: iNewsPangandaran.id/ist)

Kyai Luthfi Fauzi, S.H.I., MM, Pengasuh Pondok Pesantren Riyadus Salikin yang juga menjabat sebagai Ketua yayasan yang menaungi SMP Dharma Ksatria, mengatakan, Dia merasa bangga campur haru dan mengucapkan selamat atas prestasi gemilang Zulfan tersebut.

"Selamat kepada ananda Muhammad Zulfan Muwaffiq juga kepada seluruh dewan guru yang telah bekerja keras dalam mendidik para siswa di SMP Dharma Ksatria, sehingga berhasil meraih prestasi yang sangat luar biasa ini,” kata Kyai Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut Kyai Luthfi pun memberikan sedikit bocoran informasi kiat sukses mencetak siswa berprestasi saat di wawancarai mengenai prestasi yang sangat membanggakan dunia pendidikan di Kabupaten Pangandaran.

“Kunci suksesnya adalah komitmen dalam mendidik anak yang dilandasi oleh kasih sayang. Sementara metode pendidikan yang diterapkan adalah menggabungkan perpaduan kurikulum nasional dengan kurikulum pondok pesantren dengan penguatan disiplin dan karakter yang ketat sebagai landasanya guna mencetak siswa berprestasi dunia dan akhirat,” paparnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network