Bupati Pangandaran Resmikan Gedung Baru Puskesmas Sindangwangi

Eris Riswana
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata resmikan gedung baru Puskesmas Sindangwangi ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNews.id- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata meresmikan gedung baru Puskesmas Sindangwangi di kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran Jawa barat. gedung baru Puskesmas Sindangwangi ini di bangun sejak Agustus 2021 dan rampung pada Desember 2021.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pembangunan gedung baru tersebut merupakan bentuk keseriusan dan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran di bidang kesehatan.

"Pemkab menargetkan untuk seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Pangandaran akan dilakukan renovasi dan perbaikan manajemen," ucapnya.

Baru 10 puskesmas yang sudah di perbaiki, tinggal 3 lagi, kata Jeje, dan untuk pembangunan gedung baru Puskesmas Sindangwangi ini di bangun sejak Agustus 2021 dan rampung pada Desember 2021.

"Dan hari ini kita resmikan,” ujar Jeje Lanjut Jeje, dengan adanya bangunan sarana kesehatan seperti puskesmas yang baik dan representatif diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network