Motor vs Motor Di Pangandaran, 1 Pengendara Mengalami Luka Parah

Eris Riswana
Motor vs Motor , 1 pengendara luka parah ( Foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalan Nasional Banjar - Pangandaran tepatnya blok patinggen 1, Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Melibatkan dua sepeda motor, akibat Kecelakaan tersebut satu pengendara mengalami luka parah, Jum'at 25/03/2022.

Menurut saksi mata Suparman, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore, Sepeda motor XMax bernopol D 555 TO N, yang di kendarai David tony supriadi asal Antapani Bandung, melaju dari arah banjar menuju Pangandaran, Sementara sepeda motor Supra yang di kendarai Sapja asal Dusun sukarenah Desa Padaherang, tiba-tiba Keluar dari jalan kecil(gang) dan langsung menyebrang, tabrakan pun tak terhindar kan.

" Pengendara XMax Datang dari arah Banjar menuju Pangandaran konvoi, menabrak motor Supra yang menyebrang" katanya.

Lanjut Suparman, kedua pengendara mengalami luka - luka, bahkan pengendara motor supra mengalami luka parah sedangkan pengendara XMax hanya mengalami luka ringan. Dan warga langsung mengevakuasi keduanya ke puskesmas Padaherang.

Sementara itu, AIPDA Ibin Matlubin Anggota Polsek Padaherang mengatakan, Kedua korban masih dalam penanganan Medis, pengendara XMax di Puskesmas Padaherang sedangkan pengendara supra di rujuk ke RSOP Ciamis.

"Satu orang mengalami luka cukup parah yaitu Sapja, dan David hanya luka ringan, Sapja mengalami Patah tulang, bagian tangan sebelah kiri, tulang nya remuk," ujar Ibin.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut kini sudah diamankan, dan untuk pemeriksaan lebih lanjut, Kecelakaan lalu lintas tersebut sudah di limpahkan ke polres Ciamis.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network