Padam, Toto Hutagalung Bekerjasama dengan Disparbud Nyalakan Kembali Lampu-lampu Pedestarian

Irfan ramdiansyah
Lampu pedestarian yang lama padam kembali dinyalakan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

Salah satunya bekerjasama dengan Disparbud Kabupaten Pangandaran menyalakan kembali lampu - lampu pedestarian yang lama padam.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id, nampak petugas dari Disparbud Kabupaten Pangandaran sedang melakukan lampu pedestarian.

Wandi Pramono pegawai dari Disparbud Kabupaten Pangandaran mengatakan, lampu ini milik Pemda, dibawah tanggung jawab Disparbud dan sekarang sedang dinyalakan kembali.

"Lampu ini milik Pemda, sekarang sedang dilakukan perbaikan untuk dinyalakan kembali karena mati dan Lebel nya banyak yang rusak," ucapnya.

Dan Toto Hutagalung bekerjasama dengan Disparbud tambah Wandi, berupaya untuk menyalakan kembali lampu- lampu pedestarian yang rusak.

" Pa Toto bekerjasama dengan Disparbud untuk menyalakan lampu-lampu ini supaya rapih seperti dulu, nyala kembali dipinggir jalan biar enak dipandangnya. Jadi orang -orang yang main ke tempat ini tidak gelap, dari Unjung Kampung turis sampai Bundaran Cipas," ujarnya.

Sementara itu, Dewi lestari wisatawan asal Garut yang hendak ke Objek Wisata alam Citumang mengatakan, dirinya sengaja mampir berswafo untuk kenang-kenangan di Area Cikembulan pass yang dikelola Toto Hutagalung.

"Lagi lewat mau ke Citamang , trus ada view bagus, saya berhenti dulu untuk foto-foto. Soalnya tempat nya bagus, bersih dan indah" ucapnya. Apalagi kata Dewi, disini banyak bunga- bunga nya dan kalau bisa tambahin lagi bunga bunga nya.

" Banyak bunga-bunga nya di Cikembulan pass, saya yakin kalau bunga nya di perbanyak akan semakin indah," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network