"Pengetahuan akan cara berkomunikasi, berpenampilan menarik dan elegan merupakan sebuah keharusan yang dimiliki bagi mereka yang setiap hari memberikan pelayanan dan berhadapan langsung dengan masyarakat," Ujarnya.
Dalam hal komunikasi yang efektif akan menciptakan rasa nyaman pada pasien saat menerima pelayanan kesehatan yang diberikan.
Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan pegawai RSUD Pandega Pangandaran bisa meningkatkan value dirinya salah satunya dengan mampu berkomunikasi, berpenampilan baik, sehat, menarik dan elegan saat memberikan pelayanan.
Tak hanya wajah dan penampilan yang baik saja, namun harus memiliki karakter yang baik dan sopan, Senyum, ramah dan tulus saat melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada pasien,"ungkapnya.
"Pelatihan ini diharapkan dapat membantu pegawai yang bekerja untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada pasien, sehingga para pasien yang ditolong dapat menjadi baik kualitas hidupnya dan merasakan kenyamanan yang baik selama mendapat pelayanan dan perawatan kesehatan di RSUD Pandega Pangandaran," Pungkasnya.
Editor : Irfan Ramdiansyah
Artikel Terkait