Libur Panjang Idul Adha Pantai Pangandaran Menjadi Salah Satu Tujuan Para Wisatawan

Eris Riswana
Libur Panjang Idul Adha Pantai Pangandaran Menjadi Salah Satu Tujuan Para Wisatawan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Jadi yang berkunjung ke Pangandaran tidak hanya bisa menikmati alam laut, cagar alam, di hotel kami memiliki rktiviti sendiri adanya tracking budaya bekerja sama dengan cagar alam, bermain di pantai juga adanya edukasi terkait dengan pemadam kebakaran," Jelasnya.

"Selain itu juga, Bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran untuk mengisi liburan keluarga dengan si buah hati. Ada rekomendasi yang ramah anak dan seru untuk dikunjungi,"tambah Angga.

Dengan hotel ramah anak ini pihaknya menyediakan permainan playground dan kidz move activity, dimana anak akan menjelajah alam dan berbagai edukasi.

Di hotel tersebut pengunjung yang membawa anak-anak tidak kesulitan jika tidak mau berenang di pantai. Fasilitas di dalam menyediakan kolam anak.

"Untuk ukuran kolam renang itu pun untuk kedalamannya sangat ramah untuk anak," Ungkapnya.

Dilain pihak Plt Kadis Pariwisata Nana Sukarna mengatakan, ada peningkatan kunjungan dibandingkan dengan hari hari biasanya hingga tiga kali lipat.

"Untuk dua hari, jumat dan sabtu pengunjung yang masuk ke lokasi Obwis di Pangandaran, pantai Pangandaran, Karapyak, Batukaras, Batuhiu dan Madasari sejumlah 4.837 ribu orang," ucapnya saat di wawancara di lokasi pintu masuk utama, Sabtu 16 Juni 2024.

Prediksi akan terjadi puncaknya, tambah Nana, pada hari H Idul Adha setelah salat id, atau setelah pelaksanaan kurban, tutupnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network