Libur Panjang Idul Adha Pantai Pangandaran Menjadi Salah Satu Tujuan Para Wisatawan

Eris Riswana
Libur Panjang Idul Adha Pantai Pangandaran Menjadi Salah Satu Tujuan Para Wisatawan. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Objek Wisata Pantai Pangandaran selalu menjadi salah satu tujuan wisatawan dari berbagai daerah khususnya Jawa barat untuk mengisi liburan. Begitupun pada libur cuti bersama Idul Adha 2024 sekarang ini.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id, pintu masuk utama objek wisata Pantai Pangandaran sejak hari Jumat 15 Juni sudah mulai nampak antrian kendaraan wisatawan yang di dominasi kendaraan pribadi roda 4.

Sedangkan di dalam kawasan pantai, sejak pagi sudah mulai dipadati wisatawan yang melakukan berbagai aktivitas, seperti di kawasan pantai Barat Pangandaran. Banyak wisatawan melakukan aktivitas berenang, bermain pasir maupun menaiki perahu pesiar.

Begitupun dengan hunian hotel, sudah penuh terboking hingga hari selasa mendatang. Wisatawan asal Bandung Raimon Pabrianto mengatakan, mumpung lagi libur panjang menyempatkan diri untuk liburan bersama keluarga.

"Pantai Pangandaran ini salah satu tujuan untuk berlibur dengan keluarga, khususnya anak anak, mereka kan suka sekali dengan pantai,"ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network